Partai Koalisi Belum Menyumbang, Sandi: Efek Bola Salju Tak Terbendung

Partai Koalisi Belum Menyumbang, Sandi: Efek Bola Salju Tak Terbendung

Sandiaga S Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 saat memangku putranya pada acara Muhasabah Akhir Tahun di Masjid At-Taqwa, Jalan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno berkomitmen mengumumkan dana kampanaye Pilpres 2019 per bulan. 

Berdasarkan dana penerimaan dan pengeluaran kampanye Pilpres 2019 dari data media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, per Desember 2018, total dana kampanye Rp 54 miliar dan sudah digunakan Rp 46,6 miliar. 

Adapun di website Galang Perjuangan,  per 31 Desember 2018 sudah terkumpul Rp 3,5 miliar.

Sandiaga S Uno yang diusung partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto tidak mempermasalahkan jika partai koalisi tidak menyumbang karena dari dana kampanye sejauh ini belum ada dari partai koalisi. 

"Mereka belum (menyumbang), tapi kita serahkan kepada mereka. Kita nggak ada target, seandainya mereka memberikan sumbangsih, alhamdulillah, seandainya tidak juga nggak apa-apa," tuturnya di Masjid At-Taqwa, Jalan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12).

Sandi menegaskan bahwa aktivitas kampanye yang dijalankan Prabowo-Sandi sampai saat ini tidak menemukan hambatan finansial meskipun partai-partai pengusung belum menyumbag dana kampanye. 

"Nggak (menghambat) Alhamdulillah sekarang dengan kampanye yang kita desain ekonomis begitu hemat efisien, dan sekarang partisipasi masyarakat semakin mungkin kita lihat sebagai efek bola salju ini sangat memudahkan kita," tandasnya.

Prabowo-Sandi Dijemput Kemenangan

SUARANASIONAL.ID - Prabowo-Sandi, pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres ini, terlihat sangat fokus menempatkan...

Jokowi Semakin Mempersempit Pasarnya

SUARANASIONAL.ID – Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI, mengungkapkan prediksinya bahwa pasangan Capres-Cawapres...

Noblesse Oblige

SUARANASIONAL.ID - Saya mendengar Sebuah Pidato berjudul “Noblesse Oblige” tadi sore, Sabtu (23/3), sekitar...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi