MU Kalah Penalti Oleh Derby County

MU Kalah Penalti Oleh Derby County

Jose Mourinho Pelatih Manchester United dan Frank Lampard Pelatih Derby County. @Istimewa

SUARANASIONAL.ID - Manchester United disingkirkan dari Piala Liga setelah kalah adu penalti dengan klub kasta kedua Derby County, Selasa setelah pertandingan putaran ketiga tersebut berakhir 2-2 dalam waktu normal di Old Trafford.

Derby sudah berada diambang kemenangan setelah unggul 2-1 sebelum waktu normal berakhir setelah kiper United Sergio Romero diusir keluar lapangan pada menit ke-67. Pada detik-detik terakhir Marouane Fellaini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan, dia merasa timnya dalam kesulitan setelah adu penalti harus dilakukan oleh para pemain bertahannya.

"Saya tahu bahwa kami akan berada dalam masalah, Jones bersama Eric (Bailly) juga tahu bahwa kami akan berada dalam kesulitan saat itu," katanya.

Bagi mantan gelandang tim nasional Inggris, Lampard, yang pernah bermain di bawah asuhan Mourinho di Chelsea, kemenangan itu adalah permainan dengan sisi kekuatan penuh dan permainan dengan cara yang positif.

"Saya ingin membawa tim yang benar-benar bisa bersaing. Saya sangat bangga dengan mereka," kata Lampard, yang di musim pertamanya sebagai pelatih.

"Saya mencoba membangun tim yang sukses dan malam seperti ini mereka luar biasa. Untuk melawan pemain kelas dunia dan bermain seperti itu, itu sungguh luar biasa," tambahnya.

Sesuai aturan tanpa tambahan waktu, pemenang langsung ditentukan melalui adu penalti dan tim asuhan pelatih Frank Lampard Derby itu pun menang 8-7 setelah upaya Phil Jones diselamatkan kiper Scott Carson.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi