Kunjungan Jokowi ke Sulsel, BPN Inginkan Profesionalitas

Kunjungan Jokowi ke Sulsel, BPN Inginkan Profesionalitas

Andry Arief Bulu, Juru Bicara Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu menegaskan bahwa pihaknya menghendaki Pilpres 2019 ini lebih berkualitas dan tetap dalam koridor peraturan yang berlaku.

"Ini adalah Pilpres keempat berjalan dengan mutu yang baik. Kami di BPN dan selalu bermain dalam aturan undang-undang dan PKPU yang berlaku. Kami menghindari hal berbau negatif dan black champaign selama ini," kata politisi Partai Gerindra ini, Rabu (5/12).

Andry juga mengometari soal kunjungan Presiden Joko Widodo di Sulawesi Selatan. Ia berharap ada kejelasan apakah Presiden datang sebagai Presiden atau calon Presiden.

"Kami lihat saja kedatangan Pak Jokowi ke Sulsel akhir tahun ini, apakah datang sebagai presiden atau calon presiden? Karena beda itu kalau dia datang sebagai presiden atau Capres," katanya.

Karena menurutnya setiap posisi presiden saat ini ada aturannya sendiri-sendiri, baik sebagai presiden maupun calon presiden.

"Tapi, kalau datang sebagai presiden maka tentu ada protap dari negara dan tak boleh salah-salah tentunya, semua diatur," katanya.

Sementara itu ia melihat masih ada kubunya yang sudah mengunjungi Sulawesi Selatan dan berlangsung secara damai dan profesional.

"Kami juga tentu menginginkan Pilpres elegan. Sampai saat ini, memang hanya cawapres (Sandiaga Uno) kami mengunjungi Sulsel, dan semua berlangsung profesional, kami belum melihat kandidat lain di Sulsel," ujarnya.

Prabowo: Saya Dituduh Tidak Beragama

SUARANASIONAL.ID – Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor Urut 02, berani dengan lantang mengungkapkan bahwa...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi