Jakarta Mendapat 3 Penghargaan Anti-Korupsi, Nur Wahid: Jangan Nyinyir

Jakarta Mendapat 3 Penghargaan Anti-Korupsi, Nur Wahid: Jangan Nyinyir

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta disaat mendapatkan penghargaan, kali ini dari KPK RI dalam acara penutupan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2018. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID – Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR RI, merespon terkait prestasi pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah Gubernur Anies Baswedan dengan memboyong 3 (tiga) penghargaan anti-korupsi sekaligus.

Nur Wahid menyarankan kepada Anies Baswedan bahwa jika masih ada yang ngoceh maka itu dijadikan sebagai penyemangat untuk kembali menorehkan prestasi kedepannya.

“Banyak pihak telah apresiasi&beri penghargaan atas berbagai prestasi Pemprov DKI melalui Gubernurnya @aniesbaswedan @kPK_RI malah ngasih 3 penghargaan. Alhamdulillah. Kalau ada yg nyinyir juga, jadikn penyemangat unt lanjutkn prestasi. InsyaAllah berkah. JazakumuLlah.” tuturnya melalui akun twitter pribadinya @hnurwahid, Kamis (6/12).

Tweet Nur Wahid tersebut untuk merespon tweet Anies Baswedan di twitter @aniesbaswedan yang menyampaikan kepada khalayak bahwa DKI Jakarta telah kembali memperoleh penghargaan dari KPK RI di Hari Anti Korupsi Sedunia.

“Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan, kali ini dari KPK RI dalam acara penutupan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2018,” tulisnya.

Adapun kategori penghargaan anti-korupsi yang diserahkan oleh KPK (Komisi Pembarantasan Korupsi) RI kepada pemerintah DKI Jakarta, diantaranya:

1.  Pemerintah Daerah dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik Tahun 2018;

2.  Pemerintah Daerah dengan Nilai Pelaporan Gratifikasi Terbesar yang Ditetapkan Menjadi Milik; Negara Tahun 2018;

3.  Pemerintah Daerah Pelapor LHKPN KPK Terbaik pada Tahun 2018.

Prabowo: Saya Dituduh Tidak Beragama

SUARANASIONAL.ID – Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor Urut 02, berani dengan lantang mengungkapkan bahwa...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi