Imam Nahrawi Mengecam Pelaku Kematian The Jak Mania Haringga Sirla

Imam Nahrawi Mengecam Pelaku Kematian The Jak Mania Haringga Sirla

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi buka puasa bersama dengan atlet Asian Para Games 2018 di Hotel Lorin Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/5/2018).(KOMPAS.com/Labib Zamani)

SUARANASIONAL.ID - Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengecam dan tidak akan tinggal diam menyikapi kematian suporter The Jakmania Haringga Sirla yang tewas dikeroyok sebelum laga Persib vs Persija di Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (23/9).

Dalam linimasa akun twitter resmi miliknya, Imam Nahrawi menyatakan pagi ini Senin (24/9) akan memanggil seluruh elemen yang berkaitan dengan peristiwa tersebut untuk diminta keterangan.

"Pagi ini juga saya akan meminta keterangan lengkap dari semua pihak. Pemerintah tidak akan tinggal diam jika ada anak muda terus jadi korban hanya karena sepak bola.-IN #RIPHaringga," cuit Imam nahrawi dalam akun Twitter resminya, Senin (24/9), yang bisa diakses di link https://twitter.com/imam_nahrawi/status/1043927501095854080. 

Sebelumnya, suporter The Jak Mania Haringga Sirla tewas dikeroyok oleh bobotoh (suporter Persib) disekitaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Tampak dalam video yang beredar, Haringga tewas dikeroyok menggunakan balok kayu, batu, besi, tragisnya lagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa Haringga telihat ditarik dalam kondisi bokong tertancap benda tajam.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi