Ikhlas Menangkan Prabowo, Relawan Prabowo-Sandi Klarifikasi Soal Dana Kampanye

Ikhlas Menangkan Prabowo, Relawan Prabowo-Sandi Klarifikasi Soal Dana Kampanye

@iLUSTRASI


SUARANASIONAL.ID - Relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Lombok, Nusa Tenggara Barat, mengklarifikasi sebuah berita yang mengabarkan soal pernyataan kekecewaannya soal belum adanya bantuan dana untuk memproduksi alat peraga kampanye atau APK.

Organisasi relawan bernama Rumah SandiUno dan Relawan Prabowo-Sandi Lombok, mengatakan bahwa dana yang dimaksud bukan berupa uang, melainkan APK seperti spanduk, poster, baliho, dan lain-lain.

"Tidak benar Relawan Prabowo-Sandi meminta uang kampanye di Badan Pemenangan Provinsi maupun parpol pengusung; kami hanya meminta kerja samanya untuk menyiapkan APK untuk disebarluaskan oleh semua relawan," kata Ketua DPP NTB, Rumah SandiUno Indonesia, Amrin, Senin 11 Februari 2019.

Dia menegaskan dirinya dan relawan lainnya, yang ikhlas memperjuangkan Prabowo tanpa embel-embel, kecuali dikasih dana secara sukarela. Bahkan ia mengaku sudah mengorbankan segalanya demi memenangkan Prabowo-Sandiaga di NTB

"Tidak pernah terbersit di benak kami untuk meminta imbalan apapun," ujarnya.

Pernyataan Amrin itu mengoreksi artikel yang dipublikasikan VIVA berjudul "Relawan Prabowo Kecewa karena Tak Diberi Dana Kampanye".

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi