Gus Solah Ingin Prabowo mampu Selamatkan Ekonomi Indonesia

Gus Solah Ingin Prabowo mampu Selamatkan Ekonomi Indonesia

KH Salahuddin Wahid (Gus Solah), Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng. @Istimewa

SUARANASIONAL.ID - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pengasuh pondok pesantren Tebuireng, KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah sangat berharap Prabowo bisa selamatkan ekonomi Indonesia yang kini mengalami kemerosotan.

Hal itu menurut Ahmad disampaikan langsung oleh Gus Solah ketika calon presiden Prabowo Subianto berkunjung ke kediamannya pada Rabu (7/11).

“Setahu saya pembicaraan masa depan bangsa dan ekonomi. Bagaimana menyelamatkan ekonomi kita yang sekarang ini makin berat. Daya beli menurun. Ada pertumbuhan, ada pergerakan, tapi perdagangan itu volumenya menurun,” ujar Ahamd di gedung DPR, Jakarta, Kamis (8/11).

Ahmad pun mengatakan bahwa diskusi tentu bisa bersama siapa saja, apakah itu cucu pendiri NU ataupun lainnya. 

Menurutnya, Gus Solah ingin memastikan perbaikan ekonomi yang dijanjikan Prabowo untuk semua lapisan masyarakat.

“Pertumbuhan itu ada, tapi menurun. Kemudian daya beli ada, tapi kemampuan daya beli terhadap suatu barang menurun. Ini yang kita lihat, ke depan ini harus diantisipasi jika mandat rakyat kita dapatkan. Karena ini proses yang sangat penting,” kata Ahamd.

Dia juga menambahkan bahwa Nahdlatul Ulama merupakan sebuah ormas yang memiliki anggota paling banyak di Indonesia. 

Gus Solah memiliki kepentingan menyelamatkan ekonomi negara, rakyat, umat, dan NU.

“Sehingga beliau memiliki concern dan kepentingan yang sama yakni bagaimana menyelamatkan ekonomi negara, rakyat, umat, dan NU,” timpalnya.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi