Gus Sholeh Yakin 75 % Massa Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandi

Gus Sholeh Yakin 75 % Massa Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandi

Gus Sholeh Mz. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID – Gus Sholeh Mz, Koordinator Jemaah Pengajian Kebangsaan, mengklaim bahwa sebanyak 75 persen massa yang hadir di acara “Reuni Akbar 212” adalah mereka yang mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Gus Sholah mengungkapkan itu berdasarkan kondisi massa pada waktu itu, dimana-mana terus meneriakkan nama Prabowo dan ganti presiden.

“Dimana-mana, di jalan meneriakan nama Prabowo. Sampai kepada ganti Presiden. Bahkan kaset rekaman Habib Rizieq mengatakan jelas,” tuturnya di Jakarta, Rabu (5/12).

Gus Sholah pun geram kepada mereka yang hadri di reuni 212 terus menerus mengkritisi pemerintahan Indonesia dibawah presiden Jokowi. Ia menilai gerakan seperti itu merupakan kampanye terselubung.

“Ini jelas apa kita semua sudah goblok mengatakan itu bukan gerakan politik. Apa yang disampaikan Ustaz Tengku Zulkarnaen juga menohok pemerintah sekarang. Bukan hanya atribut, tapi itu juga termasuk kampanye terselubung,” paparnya.

Gus Sholah mengklaim bahwa para pendukung Jokowi-Ma’ruf adalah orang-orang yang tidak diragukan lagi keislamannya seperti mereka yang hadir di reuni 212.

“Padahal mereka yang harus mendukung Pak Jokowi-Ma’ruf yang jelas ke-Islamnya,” pungkasnya.

Prabowo: Saya Dituduh Tidak Beragama

SUARANASIONAL.ID – Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor Urut 02, berani dengan lantang mengungkapkan bahwa...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi