GPKP Bogor Gelar Sosialisasi Menangkan Prabowo-Sandi

GPKP Bogor Gelar Sosialisasi Menangkan Prabowo-Sandi


SUARANASIONAL.ID - Gerakan Nasional Kemenangan Prabowo (GPKP) menggelar sosialisasi untuk kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi, di kampung Sukamanah desa Cigombong kecamatan Cigombong kabupaten Bogor. 

Acara akbar itu bakal dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan H. Riky Kurniawan LC Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Mega Puspitasari caleg DPRD Kabupaten Bogor.

Menurut Korwil GPKP Daerah Pemilihan 3 kabupaten Bogor Badrudin, acara tersebut selain untuk menggalang dukungan masyarakat dukung Prabowo-Sandi, juga disertai sosialisasi untuk caleg DPR, DPRD Provinsi dan kabupaten yang dukung paslon 02. 

“Bahwa GPKP Fokus dengan pemenangan Prabowo Sandi, dan tidak tutup kemungkinan juga mendukung caleg DPR, DPRD Provinsi serat caleg kabupaten yang mengusung Pemenangan Prabowo Sandi,” terangnya.

Saat diwawancari, Riky Kurniawan LC mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan pencerahan sekaligus menguatkan kesolidan di tingkat basis.

“Acara konsolidasi ini merupakan sosialisasi pencerahan agar pendukung lebih solid untuk memenangkan pilpres 2019,” tandasnya.

Selain itu, Riky juga menepis berbagai tuduhan yang dialamatkan ke kubu Prabowo-Sandi tentang isu agama, komunisme anti NKRI dan lain lain. 

Riky memastikan timnya tidak melakukan hal tersebut dan meminta juga kepada panitia penyelenggara pemilu supaya tetap menjaga netralitas Pemilu 2019.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi