Germada Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Germada Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Deklarasi Gerakan Masyarakat Daerah (Germada). @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Gelombang dukungan relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno semakin bertambah. Kali ini, Germada (Gerakan Masyarakat Daerah) Provinsi Aceh memutuskan untuk mendeklarasikan dukungannya menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

M Isa Alima, Ketua Umum Germada, membacakan pernyataan sikap yang dilakukan di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Selasa (08/01), dihadiri sejumlah pengurus Germada Aceh yang mengenakan seragam mereka. 

“Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi Indonesia serta dalam rangka menyahuti hasil ijtima ulama kedua yang dipelopori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, maka dengan ini kami menyatakan beberapa sikap,” tegas Isa Alima.

Pertama, Germada Aceh siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. 

Kedua, menginstruksikan kepada jajaran kepengurusan DPC Germada di kabupaten/kota, pengurus ranting, serta relawan agar bekerja keras secara terhormat untuk meraih kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini.

Ketiga, mengimbau seluruh tim relawan untuk memperjuangkan dan memenangkan Prabowo-Sandi dan mengedepankan akhlakul karimah, dan tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, semoga Allah meridhai dan memudahkan langkah kita dalam berjuang memperoleh kemenangan,” ungkapnya.

Isa Alima menegaskan bahwa Germada merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan nasional yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, dan bukan underbow partai politik manapun. Dikutip di tribunnews.com.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi