Gelombang Relawan Internasional Dukung Prabowo-Sandi

Gelombang Relawan Internasional Dukung Prabowo-Sandi

Warga Negara Indonesia (WNI) dari bermacam negara deklaraikan dukung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Gelombang dukungan WNI (Warga Negara Indonesia) yang berada di sejumlah negara mendeklarasi diri dukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Prabowo Subainto, Calon Presiden RI nomor urut 02, mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka yang sudah mendeklarasikan menjadi “ Relawan Internasional 02” di sejumlah negara seperti di Australia, Amerika Serikat, Australia, Arab Saudi, dan Jepang.

“Terima kasih atas dukungan dan antusias yang sahabat berikan kepada saya dan Bung Sandiaga Salahuddin Uno,” tutur Prabowo melalui akun facebook pribadinya @PrabowoSubianto, Kamis (6/12).

Prabowo dalam postingannya tersebut juga menyerukan kepada para relawan internasional 02 selain terus menyampaikan kebenaran yang akan diperjuangkan Prabowo-Sandi, juga bisa berpartisipasi untuk memeriksa DPT (Daftar Pemilih Tetap) supaya tidak ada kegandaan DPT.

“Saya menghimbau kepada seluruh relawan sekalian bahwa perjuangan kita tidak hanya meyakinkan bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebenaran, akan tetapi kita juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekeliling kita untuk #PeriksaDPT karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara,” tandasnya.

Oleh karena itu, pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai. Saya akan terus gaungkan program #PeriksaDPT mulai hari ini kepada seluruh keluarga besar koalisi adil makmur.

Mari kita kawal proses demokrasi yang adil, jujur, dan bersih. Jangan sampai demokrasi kita di cederai oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

Prabowo Akui Didikan Para Senior

SUARANASIONAL.ID - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara silahturahmi dengan para purnawirawan...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi