Gelombang Dukungan PAS 08 Datang dari Pinrang, Sulawesi Selatan

Gelombang Dukungan PAS 08 Datang dari Pinrang, Sulawesi Selatan

SUARANASIONAL.ID – Muh. Ismail Patahangi, Panglima PAS 08, menyampaikan Relawan Prabowo-Sandi sangat massif dan terorganisir bergerak di wilayah Kabupaten Pinrang. Untuk itu, katanya, pembentukan struktur dari Kecamatan sampai ke Desa akan segera dilaksanakan. 

“Di Kabupaten Pinrang kami akan melakukan pembentukan struktur PAS 08 dari Kecamatan sampai ke tingkat Desa,” tuturnya, Jum’at (26/10).

Ia melanjutkan bahwa gerakan tersebut dilakukan bukan hanya dimotivasi untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres, tetapi juga semangat masyarakat yang begitu besar untuk berpartisipasi memenangkan Prabowo-Sandi.

“Banyak anak muda di Kabupaten Pinrang yang ingin bergabung menjadi relawan. Hal itu akan menjadi kekuatan PAS 08 pinrang dalam pemenangan Prabowo-sandi,” tandasnya.

Isamil menekankan dukungan kepada Prabowo-Sandi didasarkan pada keinginan menghadirkan pemimpin berkualitas untuk menjawab kompleksitas persoalan bangsa.

Selain itu, politik santun, kata Ismail, harus digencarkan sehingga proses pemilu berjalan dengan baik dan juga menjadikan PAS 08 Pinrang menjadi ujung tombak pemenangan Prabowo-Sandi. 

“Jangan menyebarkan fitnah ke pihak lawan, mari kita berpolitik santun. Saya berharap PAS 08 Pinrang bisa menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo-sandi”, pungkasnya.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi