Draft Aliansi Ulama Ke Prabowo Tidak Ada

Draft Aliansi Ulama Ke Prabowo Tidak Ada

Ahmad Muzani. @Istimewa

SUARANASIONAL.ID – Ahmad Muzani, Sekertaris Jendral Partai Gerindra, menegaskan bahwa yang dikatakan Yusril Ihza Mahendra tentang draft aliansi dari ulama yang tidak ditanggapi Calon Presiden Prabowo Subianto, tidak pernah ada.

Muzani mengaku sebelumnya tidak pernah dengar ada draft aliansi ulama baik dari Yusril atau dari PBB.

"Saya nggak pernah baca ya. Saya nggak pernah dengar ada draf itu dari Pak Yusril atau dari PBB," tuturnya, Kamis (8/11).

Ia pun menegaskan bahwa partai koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi tetap solid dan semuanya berjalan dengan mulus.

"Pembicaraan tentang koalisi kita dengan PKS, Demokrat, PAN lancar-lancar saja nggak ada problem," ucapnya.

Meski Yusril selaku ketua umum PBB, kata Muzani, sudah menentukan pilihan mendukung Jokowi-Ma’ruf, tetapi pihaknya berharap PBB memutuskan memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

"Kita berharap sih PBB bisa mendukung Pak Prabowo dan Sandi. Tapi kan Pak Yusril ketua umum. Sebagai advokat dia ke sana, tapi partai ke sini kan ya agak ini juga," tandasnya. 

Ia menambahkan bahwa, keputusan Yusril untuk mendukung pasangan nomor urut 02 tidak perlu dibahas lebih dalam karena sudah final.

"Tapi sekali lagi persoalan ini buat saya sudah selesai ketika Pak Yusril sudah memutuskan ke sana. Tidak perlu ada lagi yang harus dijelaskan panjang-lebar," pungkasnya.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi