Di Mobil, Sandiaga Sempatkan Video Call Dengan Diaspora Mancanegara Pendukung Prabowo-Sandi

Di Mobil, Sandiaga Sempatkan Video Call Dengan Diaspora Mancanegara Pendukung Prabowo-Sandi

Pendukung Prabowo-Sandi dari Jepang dan Australia. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Di sela kesibukannya berkunjung ke beberapa titik pertemuan Jakarta, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyapa diaspora Indonesia di Jepang dan Australia hari Minggu (23/12). Dilengkapi dengan telepon genggam dan WhatsApp Video Call, Sandi berbincang di mobil dengan 100 orang lebih diaspora Indonesia yang sudah menanti-nanti sapaan langsung darinya. 

Ini bukan kali pertama mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyemangati para pejuang Prabowo-Sandi di manca negara. Sebelum ini, Sandi sudah menyapa diaspora di Arab Saudi, Brunei Darussalam, Eropa, dan Amerika Serikat. 

Calon Legislatif dari PAN dan anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Dian Fatwa memandu diaspora di Melbourne, Australia dan berkumpul dengan sekitar 50 orang. 

“Teman-teman semua gembira bisa berbicara langsung dengan Pak Sandi,” ucap Dian.

Kepada diaspora di Jepang, Sandi mengucapkan terima kasih, karena banyak yang sudah berkumpul untuk mendengar sapaan langsung walau hanya terlihat dari layar HP yang tidak besar. Ia juga mengingatkan agar diaspora semakin giat menyebarkan pesan positif dan visi-misi Prabowo-Sandi karena sudah semakin dekat dengan tanggal pemilihan. 

“Waktu tinggal 115 hari lagi, mari gunakan dengan optimal. Saya ingin tegaskan agar kita terus kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas, dan kerja ikhlas,” ungkap Sandi, yakni 4AS empat etos kerja ala Sandiaga Uno. 

Ketua penyelenggara perkumpulan untuk video call di Jepang, Asep mengatakan ada sekitar 75 orang yang hadir, dan mereka semua sangat gembira. 

“Kurang lebih 75 orang, dan untuk ukuran di sini, itu cukup banyak. Kawan-kawan di Kyushu, Okinawa sangat gembira. Mereka datang dari beberapa perfecture, dan ada yang berangkat sejak sebelum subuh. Mereka senang bisa video call dengan Pak Sandi,” ucap Asep. 

Asep juga mengatakan diaspora yang sudah hadir dan berkumpul di Kyushu, Okinawa mewakili beberapa perfecture, yakni Fukuoka, Kitakyushu, Saga, Kumamoto, dan Miyazaki.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi