Deklarasi Mahasiswa Indonesia Mesir Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Deklarasi Mahasiswa Indonesia Mesir Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Mahasiswa dan Tenaga Kerja Warga Negara Indonesia di Mesir Deklarasi Dukung Pasangan Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi. @istimewa


SUARANASIONAL.ID – Gelombang dukungan terus mengalir untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Kali ini datang dari luar negeri yaitu dari WNI (Warga Negera Indonesia) di Mesir yang terdiri dari Pelajar, Mahasiswa, dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) beberapa waktu yang lalu di Aula American Future Nashr City, Kairo, Mesir.

Dalam deklarasi, mereka yang tergabung ikut deklarasi sepakat mengikuti keputusan Ijtima’ Ulama untuk mendukung pasangan Prabowo-sandi dan harapannya deklarasi tersebut bisa menjadi semangat WNI di wilayah lain dan juga bisa juga melakukan deklarasi susulan untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

Isi Deklarasi:

“Kami Putra-Putri Indonesia yang berada di Kairo mendeklarasikan diri bahwa kami mendukung penuh keputusan Ijtima’ Ulama untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April 2019 di Kairo, Republik Arab-Mesir. Demikianlah deklarasi dukungan kami, berharap bisa menjadi inspirasi bagi warga-warga Indonesia lainnya dimanapun berada untuk menyumbangkan suaranya sesuai ijtima’ulama, semoga bisa wasilah pemenangan Prabowo-Sandi”.

Boris Yudiarso, mahasiswa Fakultas Ushuluddin Universitas Al Azhar sekaligus Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi (TPPS) Mesir. menyampaikan dukungan tersebut selain didasari hasil Ijtima’ Ulama juga karena kapasitas Prabowo-Sandi sangat memumpuni untuk mengelola negara Indonesia menjadi maju.

“Kita memilih Pak Prabowo-Sandi berdasarkan arahan Ulama, beliau juga memiliki skil, pasitas, dan pengalaman yang luar biasa buat bangsa. Pasangan beliau (Sandiaga Shalahuddin Uno) bisnisman besar, milenial dan sukses. Kalau kita perhatikan kesuksesan Capres dan Cawapres itu berskala internasional,” tandasnya.

Ia juga mengatakan bahwa langkah selanjutkan yaitu melakukan komunikasi ke WNI khususnya mahasiswa yang ada di Mesir untuk ikut berpartisipasi dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

“Aktivitas kita untuk ditahap awal, kita mengumpulkan kawan-kawan, teman-teman yang satu visi dna misi dengan kita yakni mendukung Prabowo-Sandi untuk bersama-sama bisa mendeklarasikan aspirasi kita bahwasanya kita mendukung Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi