Bakrie: 70 Persen Rakyat Palopo Dukung Prabowo-Sandi

Bakrie: 70 Persen Rakyat Palopo Dukung Prabowo-Sandi

Anggota DPRD Kota Palopo, Bakrie Tahir. @Istimewa

SUARANASIONAL.ID – Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno diprediksikan akan meraup suara sekitar 70 persen di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Bakrie Tahir, Anggota DPRD Kota Palopo, menyampaikan bahwa Prabowo-Sandi yang diusung oleh Koalisi Partai Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat akan menang telak di Kota Palopo. 

"Kami yakin Prabowo menang di Kota Palopo. Kami targetkan 70 persen," tuturnya, Senin (29/10).

Lanjut Bakrie, strategi yang disusun sudah dilakukan secara intens dan akan lebih dimassifkan lagi sesuai dengan langkah-langkah yang sudah direncanakan, apalagi sebagian rakyat kota Palopo mendukung Prabowo-Sandi. 

"Langkah-langkahnya kami akan terus melakukan sosialisasi. Kami sudah jalan dan memang kebanyakan masyarakat Palopo memilih Prabowo - Sandi," imbuhnya.

Sebagaimana yang dilansir TribunnePalopo.com bahwa di Kota Palopo, tim pemenangan, Prabowo - Sandiaga Uno sudah terbentuk sejak beberapa bulan yang lalu yang diketuai oleh Ketua Partai Berkarya, Andi Cincin Makkasau.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi