Apresiasi Korban Gempa Sulteng Kepada Seknas Prabowo-Sandi

Apresiasi Korban Gempa Sulteng Kepada Seknas Prabowo-Sandi

SUARANASIONAL.ID -  Yupen Hadi, Anggota Tim Sekertaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, menegaskan bahwa bantuan yang dikerahkan Prabowo-Sandi baik dalam bentuk sumber daya manusia maupun material untuk korban dampak gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigit, Sulteng, tidak ada muatan politis.

Ia menegaskan, bantuan dari Prabowo-Sandi untuk korban dampak bencana alam Sulteng murni semata-mata atas nama kemanusiaan yang dilakukan dalam rangka meringankan bebabn para korban khususnya yang membutuhkan bantuan.

“Kami, berikan bantuan dan langsung turun. Apa yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya cek kesehatan,” tuturnya, Kamis (1/11).

Sementara, para korban memberikan apresiasi kepada tim Seknas Prabowo-Sandi yang sudah terlibat membantu korban dengan kebutuhan mendasar yang sangat dibutuhkan para korban dampak gempa dan tsunami.

“Bantuan semuanya lancar sehingga kebutuhan dasar terpenuhi. Pakain sekolah, popok, susu, dan selimut. Alhamdulilah makan terjamin. Saya terima kasih atas bantuan Seknas Prabowo-Sandi atas bantuannya,” pungkas seorang Ibu yang rumahnya habis diterjang gelombang tsunami.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi